logo


Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Puji Keberanian Erick Thohir Pecat Dirut Garuda

Simak ulasan selengkapnya

11 Desember 2019 11:12 WIB

Erick Thohir
Erick Thohir Goal.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Said Didu memuji keberanian Menteri BUMN Erick Thohir untuk mencopot Dirut Garuda, Ari Askhara yang diduga terlibat dalam aksi penyeludupan motor Harley dan sepeda Brompton di dalam pesawat Garuda.

"Empat (4) Desember saya mengatakan Pak Erick ini uji nyali, apakah berani memberhentikan Dirut Garuda dan tanggal 5 (Desember) dilakukan (pemecatan). Saya menyatakan malam ini beliau lulus uji nyali," kata Said, seperti yang dikutip dari WartaEkonomi (11/12).

Menurut Said, Ari Askhara bukanlah orang sembarangan di perusahaan BUMN karena karirnya terus meroket bahkan menjadi kesayangan Menteri sebelumnya.


15 Instansi Plat Merah Sabet Penghargaan Zona Integritas, Pemprov DKI Jakarta dan Jawa Timur Juga Diganjar Penghargaan

"Kenapa saya katakan uji nyali karena saya paham orang ini kelihatannya kesayangan menteri sebelumnya. Dalam waktu 4 tahun 5 kali pindah direksi, tidak pernah bertahun-tahun. Jadi, dipindah-pindah dan naik terus. Jadi, ini kesayangan, sekarang berhasil diberhentikan. Berarti ada perbedaan dengan perlakuan menteri sebelumnya," kata Said.

Tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya Kawan Jitu!

Viral Pentas Drama Tiga Menteri, Rocky Gerung Sebut Dramanya Norak

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma