logo


PUBG Segera Luncurkan Fitur Baru Anti Camper Player

berikut penjelasannya

11 Desember 2019 09:54 WIB

PUBG
PUBG PUBG

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengembang PUBG belakangan ini tengah mengkaji sebuah fitur baru yang mencegah adanya perilaku camper seperti dikabarkan oleh laman Euro Gamer, Selasa (10/12).

Camper sendiri merupakan istilah bagi pemain yang cenderung berdiam diri di safe zone dan lebih memilih menghindari kontak dengan lawan. Dengan fitur baru ini, diharapkan nantinya pertarungan menjadi lebih intens dan tidak monoton karena para pemain dituntut untuk bergerak dari satu tempat ke tempat yang lain.

"Pemain tidak bisa lagi mendarat, mengambil barang, dan berdiam diri di lingkaran safe zone sepanjang sisa pertandingan," kata PUBG Lab dalam unggahan blog-nya.


Larang Anaknya Nonton YouTube, Begini Alasan CEO YouTube

Pengembang PUBG dikabarkan akan menambah zona biru kedua di dalam safe zone. Cara ini diklaim membuat pemain untuk terus bergerak dan peluang untuk bertarung dengan musuh menjadi lebih tinggi.

Ukuran dari blue zone ini lebih kecil dari safezone dimana akan dimunculkan secara random, seperti redzone. Tentunya, dampak dari bluezone baru ini persis dengan bluezone yang selama ini diketahui berada di luar safezone.

"Para pemain tidak tahu di mana lingkaran zona biru berada. Jadi, siapa pun yang beruntung tidak berada di zona biru ini, mendapat kesempatan menang lebih banyak," tulis unggahan blog tersebut.

Update PUBG Terbaru, Tencent Game dan Qualcomm Bikin Refresh Rate PUBG 90 FPS

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia