logo


Osvaldo Haay: Saya Ingin Membobol Gawang Vietnam

berikut penjelasannya

10 Desember 2019 12:32 WIB

indozone.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Timnas Indonesia U-23 kembali bertemu dengan Vietnam pada partai final ajang SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Selasa (10/12) malam untuk memperebutkan medali emas cabang olahraga sepak bola.

Pertandingan final sepak bola SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Vietnam disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Selasa (10/12) pukul 19.00 WIB.

Ini adalah pertemuan kedua antara Indonesia dengan Vietnam pada Sea Games 2019 dimana pada kedua tim pernah bertemu pada babak penyisihan grup. Saat itu, Timnas Indonesia U-23 harus mengaki keunggulan Vietnam 1-2.


Jika Timnas U23 Juara, Indra Sjafri Bernazar Akan Lakukan Ini

Seperti diketahui, Timnas U-23 sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-22 melalui gol yang dicetak oleh Sani Rizki yang bertahan hingga turun minum. Namun, di babak kedua, Indonesia tidak mampu mempertahankan skor tersebut. Vietnam justru membalikkan keadaan lewat gol Nguyen Thanh Chung di menit ke-64 dan Hang Duc menjelang laga berakhir.

Striker Timnas Indonesia U-23 Osvaldo Haay mengungkap bahwa pertandingan final nanti tidak akan mudah. Namun, dia sangat berambisi mencetak gol ke gawang Vietnam dan berusaha untuk membawa pulang medali emas.

"Tentu saya ingin membobol gawang Vietnam. Kami tahu pertandingannya tidak akan mudah. Namun, kami akan berusaha sekuat tenaga," ungkapnya.

Jelang Hadapi Barcelona, Conte: Kami Pasti Menderita

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia