logo


Blak-blakan, Ini Alasan Angel Lelga Mau Menikah dengan Vicky Prasetyo

Simak berita selengkapnya

10 Desember 2019 08:15 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Angel Lelga akhirnya buka suara terkait perceraiannya dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo. Lewat program Insert Story, ia membongkar cerita kelam di balik pernikahannya.

Angel menceritakan Vicky hampir ditangkap polisi. Tak hanya itu saja, presenter yang tengah naik daun itu juga diduga terlilit hutang dan masih berhubungan dengan istri orang. Namun, sebagai istrinya dulu, Angel pun turun tangan untuk melindunginya.

"Sebenarnya bukan setelah saya sudah menikah, pada saat menuju mau menikah, saya dihadapi banyak permasalahan. Satu, dia mau ditangkap polisi tapi saya harus menebus dia dengan membayar utang dia," kata Angel Lelga dalam program Insert Story pada Senin (9/12).


Hanya Demi Cicipi Buah Ini di Jepang, Nagita Slavina Rela Habiskan Jutaan Rupiah

"Kedua, saya mendatangi seorang perempuan dan berhubungan dengan dia dan ini istri orang, saya datang ke rumahnya, saya membungkam untuk tidak mengganggu pernikahan saya," lanjutnya.

Perempuan 34 tahun itu juga mengungkapkan alasannya tetap meniatkan diri untuk melanjutkan pernikahan dengan Vicky Prasetyo.

"Kenapa saya terus melanjutkan pernikahan itu karena ibunya ini nangis di depan saya untuk melanjutkan pernikahan dan saya jatuh hati," ungkap Angel.

"Setelah satu dua tiga bulan, saya menemukan hal-hal yang luar biasa lagi. Dia masih berhubungan badan dengan pedangdut lain dan saya tangkap lagi dengan yang lain. Tapi balik lagi, saya melayani dia sebagai suami saya, pulang ke rumah saya siapin bajunya dia," sambung Angel Lelga.

Terungkap Alasan Angel Lelga Ceraikan Vicky Prasetyo, Ternyata Pernah Curi Uang Partai

Halaman: 
Penulis : Iskandar