logo


Dukung Anggaran TGUPP Sebesar Rp19,8 miliar, Gerindra: Mereka Bekerja Menerima Warga Setiap Hari dan Ada Hasilnya

Simak berita selengkapnya

10 Desember 2019 03:30 WIB

Anies Baswedan usai bersepeda
Anies Baswedan usai bersepeda Jitunews/Khairul

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Partai Gerindra di DPRD DKI Jakarta menyampaikan penolakan atas desakan pemotongan anggaran Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) senilai Rp19,8 miliar.

Sejumlah anggota dari Gerindra menyatakan hal itu ketika berlangsungnya Rapat Badan Anggaran di DPRD DKI Jakarta pada Senin (9/12).

Anggota Banggar dari Fraksi Gerindra Andhika mendukung anggaran TGUPP. Ia juga mengusulkan agar anggaran lebih baik dievaluasi, bukan dipotong.


Soal Presiden 3 Perode, Amien Rais: Tidak 5 Sekalian Biar Hebat

"Bagian ranting yang tidak sesuai dengan Pergub itu yang dipotong bukan akarnya yang dipotong. Bahwa saya dari Gerindra mendukung anggaran tersebut," tutur Andhika di Rapat Banggar DPRD DKI Jakarta, dilansir dari CNN Indonesia, Senin (9/12).

Andhika juga menyebut perlunya perbakan pada sistem pertanggungjawaban dan pemantauan ke depannya.

Hal itu juga disampaikan Anggota Banggar lainnya Yudha Permana yang menyebut TGUPP sangat membantu kinerja Gubernur. Menurutnya, TGUPP telah bekerja maksimal melayani warga dan tiap hari di Balai Kota.

"Menurut kami, lebih baik evaluasi tupoksi saja. Mereka kan bekerja di Balai Kota menerima warga dan mereka bekerja setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam dan itu ada hasilnya," tutur Yudha.

Puan Maharani: Keberhasilan Gerakan Antikorupsi Tidak Diukur dari Seberapa Banyak Orang yang Ditangkap

Halaman: 
Penulis : Iskandar