logo


Cerita Lucu Jokowi dan Erick Thohir Saat Betemu Harley di Peringatan Hari Antikorupsi

Simak berita selengkapnya

9 Desember 2019 22:51 WIB

Erick Thohir
Erick Thohir Goal.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo dan Menteri BUMN Erick Thohir memperingati Hari Antikorupsi Sedunia di SMK 57 Jakarta, Senin (9/12/2019). Pada acara tersebut semua peserta dibuat tertawa dengan guyonan Jokowi. Pasalnya dalam kelas tersebut ada siswa bernama Harley Firmansyah.

Nama Harley tersebut mengingatkan kita pada kasus yang terjadi pada mantan Direktur Utama Garuda Ari Askhara. Ari Askhara dinyatakan bersalah karena menyelundupkan motor Harley Davidson dan sepeda lipat Brompton.

Kejadian bermula saat siswa dipersilahkan naik ke atas panggung dan memperkenalkan dirinya. "Nama saya Harley Firmansyah," ujar siswa tersebut, Senin (9/12/2019).


Apresiasi Kinerja Jokowi, Anies Baswedan: Untungnya Kalau Presiden Itu Pernah Jadi . . .

"Harley?" tanya presiden sambil mengangkat alis.

Mendengar nama siswa tersebut, Erick Thohir langsung tetawa lepas.

"Itu, Pak Erick Thohir langsung tertawa," ujar Presiden.

Semua peserta langsung ikut tertawa terbahak-bahak. Begitu juga Harley Firmansyah yang ikut tetawa melihat gaya Erick Thohir tertawa lepas.

Pada acara tersebut, Erick Thohir memainkan drama. Ia berperan sebagi penjual bakso. Ia memakai dengan topi bucket hat dan anduk yang simetkan pada leher dan lengkap dengan gerobak bakso. Ia menasehati siswa SMA yang berperan sebagai anak pejabat.

"Nanti kalau udah gede, nanti malah nitip barang-barang," ujar Erick.

 

Pasca Kasus Penyelundupan Harley dan Brompton, Erick Thohir: Angkat Citra Garuda Sangat Berat

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×