logo


Tunjuk Rachmat Kaimuddin sebagai CEO Bukalapak yang Baru, Begini Penjelasan Achmad Zaky

Simak berita selengkapnya

9 Desember 2019 20:29 WIB

Achmad Zaky, CEO dan Founder Bukalapak terpilih menjadi Most Viewed LinkedIn Power Profile di Indonesia.
Achmad Zaky, CEO dan Founder Bukalapak terpilih menjadi Most Viewed LinkedIn Power Profile di Indonesia. marketplus

JAKARTA, JITUNEWS.COM- CEO Bukalapak Achmad Zaky resmi mengumumkan mundur dari jabatannya pada Senin (9/12/2019). Ia menunjuk Rahmat Kaimuddin sebagai CEO Bukalapak yang baru. Sebelumnya Rahmat menjabat sebagai Direktur Keuangan Bank Bukopin.

Achmad Zaky kini mejadi Penasihat Bukalapak. Selain itu ia juga sedang fokus dengan usahanya yang lain yaitu Tech Startup Mentor dan Yayasan Achmad Zaky yang sebentar lagi akan didirikan.

Achmad Zaky menilai Rahmat Kaimuddin adalah sosok yang tepat untuk menggantikan dirinya sebagai CEO Bukalapak. Pengalamannya dalam manajemen perusahaan di Indonesia sudah banyak, sehingga Zaky percaya bahwa dengan adanya Rahmat di Bukalapak akan membuat perusahaan semakin maju.


Gibran: #uninstallbukalapak Terlalu Berlebihan dan Norak

"Saya bangga dalam waktu 10 tahun, Bukalapak dikenal di peta dunia sebagai e-commerce Indonesia yang terkemuka. Sekarang, kami mengajak Rachmat bergabung dengan Bukalapak karena kepemimpinannya bisa mengarahkan Bukalapak ke tingkat yang lebih hebat lagi. Saya percaya Rachmat adalah orang yang tepat, bagian dari tim yang tepat, di posisi yang tepat, dan datang pada waktu yang tepat," ujar Achmad Zaky dalam siaran pers seperti dilansir Kumparan.com, Senin (9/12/2019).

Pergantian kepemimpinan Bukalapak akan mulai efektif per tanggal 6 Januari 2020. Adanya pimpinan yang baru diharapkan membawa Bukalapak menjadi lebih maju.

 

Bertemu Jokowi di Istana, Bos Bukalapak Minta Maaf

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati