logo


Calonkan Diri Jadi Bakal Calon Bupati Lewat DPP PDI P, Kang E. Hermawan: Karawang Memanggil

Simak ulasan selengkapnya

9 Desember 2019 13:12 WIB

Bakal Calon Bupati E Hermawan bersama Rider Sayap Putih (RSP) dan juga Pradmi (Persatuan Advokad Muslim Indonesia) saat mendaftar di DPP PDIP, Senin (09/12)
Bakal Calon Bupati E Hermawan bersama Rider Sayap Putih (RSP) dan juga Pradmi (Persatuan Advokad Muslim Indonesia) saat mendaftar di DPP PDIP, Senin (09/12) Doc Jitu

JAKARTA, JITUNES.COM - Anggota Peradmi (Perkumpulan Advokate Moeslim Indonesia), Kang E. Hermawan, S.H, M.KN mendaftarkan diri menjadi bakal Clcalon Bupati Karawang melalui PDIP, Senin (09/12). Pendaftaran dilakukan di kantor DPP PDI P Jakarta. Saat Pendaftaran Kang Hermawan didampingi oleh Rider Sayap Putih (RSP) dan juga Ketua Umum Peradmi (Persatuan Advokad Muslim Indonesia) Kang Hermawan.

Mengusung konsep "Memimpin Berbasis Melayani Untuk Pensejahteraan Urang Kawarang," Kang Hermawan siap mewakafkan diri untuk Karawang.

Putra Asli Daerah Karawang ini memilih mendaftarkan diri di DPP PDIP langsung dikarenakan pendaftaran di DPC Karawang sudah tutup dan orang DPC Karawang tidak tersinggung. Menurutnya PDIP merupakan partai terbuka dalam menjaring kandidat, di samping itu PDIP juga memiliki 6 kursi di DPRD di kabupaten Karawang.


Jafar Shodiq Hina Ma'ruf Amin, PDIP: Jangan Ada Lagi di Ruang Publik Merendahkan Pejabat Negara

"Saya yakin bersama PDIP bisa mewujudkan Karawang yang Sejahtera," ujar E. Hermawan (09/12).

Perlu diketahui, Kang E. Hermawan adalah seorang notaris yang siap untuk mewakafkan ilmu dan pengetahuannya untuk menyejahterakan Karawang.

Dilahirkan di Desa Pasir Jaya kecamatan Cilamaya kulon kabupaten Karawang, Kang Hermawan merasa harus turun tangan membenahi Karawang karena dia masih melihat ada permasalahan kesejahteraan yang belum diselesaikan.

Notaris yang malang melintang di dunia peradilan ini juga ingin memudahkan putra daerah Karawang dalam mencari kerja di daerahnya sendiri, ingin merapikan proses perizinan terkait perizinan usaha dan lainnya agar lebih mudah, murah, dan cepat.

"Saya merasa Karawang memanggil saya untuk membenahi itu semua," pungkasnya.

Fadli Zon Khawatir Rocky Gerung Dikriminalisasi, Politisi PDI-P: Rocky Gerung Siapa? Dia Cuma Modal Omongan

Halaman: 
Penulis : Nurman Abdul Rohman, Raka Kisdiyatma