logo


Arief Poyuono: 5 Jubir Khusus Dibentuk untuk Lindungi Prabowo dan...

Simak ulasan selengkapnya

9 Desember 2019 09:40 WIB

. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis
. Semua Foto di dalam artikel ini diupload oleh penulis "Suara Kita". Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap dampak yang mungkin timbul dari pengunggahan foto-foto tersebut.

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Arief Poyuono menjelaskan maksud dari pengangkatan 5 Juru Bicara (Jubir) khusus di partainya.

Arief mengatakan tugas dari Jubir tersebut adalah untuk mengamankan Ketua Umum (Ketum) Gerindra yang juga saat ini menjabat sebagai Menhan, Prabowo Subianto dari 'serangan-serangan'.

"Jubir khusus Gerindra punya tugas mengamankan serangan-serangan terhadap pemerintah termasuk juga serangan terhadap Prabowo dalam mensukseskan program-program Joko Widodo," kata Poyuono dalam keterangannya, Minggu (8/12).


Dinilai Sudah Tak Relevan dalam Politik, Zulkifli Hasan: Jadi Bukan Jualan Agama yang Diharapkan...

Lebih lanjut, Arief membantah tuduhan yang mengatakan pembentukan kelima Jubir ini karena kesalahan yang ia buat karena sering salah berbicara di ruang publik.

"Ini membuat saya mau muntah dan buang air besar ya. Padahal saya ini cuma seorang buruh yang cuma bisa manggul karung," ujar dia.

"Saya selama ini banyak menyuarakan suara rakyat karena untuk kepentingan rakyat ya. Bukan kepentingan Prabowo atau pun Gerindra. Sebab Prabowo dan Gerindra itu corongnya rakyat dan selalu jadi harapan rakyat Indonesia untuk hidup lebih layak di negeri sendiri," ungkap dia.

 

Erick Thohir Larang BUMN Bagi Suvenir, DPR: Biasa Saja dan Memang Sudah Waktunya Diterapkan

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma