logo


Hanya Demi Cicipi Buah Ini di Jepang, Nagita Slavina Rela Habiskan Jutaan Rupiah

Simak berita selengkapnya

9 Desember 2019 09:38 WIB

Raffi Ahmad, Nagita, Rafathar
Raffi Ahmad, Nagita, Rafathar Instagram @raffinagita1717

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjalani liburan berkeliling dunia. Diketahui, mereka sempat singgah di New Zealand dan Korea Selatan, dan Jepang.

Raffi dan Nagita pun melakukan berbagai aktivitas selama di Jepang beberapa hari. Salah satunya adalah menjajal beragam kuliner menarik.

Nagita menjadi sorotan ketika menghabiskan sejumlah uang untuk membeli buah-buahan di supermarket. Mulai dari anggur, strawberry hingga melon.


Akhirnya Buka Suara, Begini Curahan Hati Mantan Istri UAS

Ibu satu anak itu mulanya memilih sebuah melon yang direkomendasikan oleh penjaga supermarket. Satu buah melon tersebut dihargai Rp 1,3 juta.

"Gila guys, Nagita bener-bener sultan abis, beli melon sejuta. Gue sih beda level," tutur Raffi dalam video kanal RANS Entertainment yang diunggah (6/12).

Selain melon, Nagita juga membeli strawberry seharga tak kurang dari 700 ribu rupiah dan anggur dengan harga 1 juta rupiah. Untuk Rafathar, Gigi memilihkan sebuah apel yang dihargai Rp 200 ribu per bijinya.

Usai berbelanja, Nagita dan Raffi sontak mencicipi buah-buahan yang sudah mereka beli dengan merogoh kantong yang cukup dalam.

"Demi Allah enak banget," kata Raffi. "Eh pada mau cobain melon (harga) sejuta nggak? Enak banget," sambung Nagita.

Ngaku Tak Pilih-pilih Soal Pasangan, Ariel Tatum: Yang Penting Itu Orang Bikin Gue Nyaman

Halaman: 
Penulis : Iskandar