logo


Ngaku Tak Pilih-pilih Soal Pasangan, Ariel Tatum: Yang Penting Itu Orang Bikin Gue Nyaman

Simak berita selengkapnya

9 Desember 2019 06:30 WIB

Ariel Tatum
Ariel Tatum Instagram @arieltatum

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris FTV sekaligus penyanyi, Ariel Tatum mengaku belum mempunyai seorang kekasih untuk saat ini. Ia menyatakan belum siap menerima kehadiran seorang pria di dalam hidupnya. Perempuan 23 tahun itu ingin memperbaiki diri terlebih dahulu.

"Sebagai individu gue mau try to be the best personal myself dulu sebelum include orang lain di hidup gue," ucap Ariel dalam acara yang dipandu oleh Boy William.

Ariel mengidamkan pasangan yang bisa memberi rasa kenyamanan bagi dirinya. Terlebih, sosok yang penyayang keluarga pula.


Viral! Dari Biduan Jadi Kepala Desa, Angely Emitasari: Hari Libur Masih Bisa Nyanyi

"Gue nggak punya tipe sih, yang penting itu orang bikin gue nyaman, yang penting itu orang baik, baiknya sama semua orang, perlakuannya sama gitu loh, dan sayang keluarga sih," lanjut wanita yang pernah berduet dengan Ari Lasso itu.

Ariel juga tak tertarik dengan pria kaya raya yang bukan dari hasil kerja kerasnya sendiri. "Gue lebih respek sama cowok yang bisa menghasilkan penghasilan sendiri."

Sebelumnya, jalinan cinta Ariel dengan pesepakbola Ryuji Utomo telah berakhir di tengah jalan. Sejak saat itu, Ariel belum menemukan tambatan hati yang baru.

Akhirnya Buka Suara, Begini Curahan Hati Mantan Istri UAS

Halaman: 
Penulis : Iskandar