logo


Akhirnya Buka Suara, Begini Curahan Hati Mantan Istri UAS

Simak berita selengkapnya

9 Desember 2019 04:00 WIB

Ustad Abdul Somad
Ustad Abdul Somad Media Indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan istri Ustaz Abdul Somad atau UAS, Mellya Juniarti, akhirnya angkat bicara setelah isu perceraiannya terendus oleh media. Hal itu ia curahkan lewat melalui akun Instagram pribadinya.

"Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dengan manusia berilmu tuan giring opini hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri. Tak apa tuan, kata tak akan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti," tulis Mellya, Jumat (6/12).


Viral! Dari Biduan Jadi Kepala Desa, Angely Emitasari: Hari Libur Masih Bisa Nyanyi

Pada kalimat berikutnya, Mellya Juniarti seolah menyinggung mantan suami berdasarkan dari kabar yang santer diperbincangkan publik. Ia mengaku hanya menginginkan sang anak dapat pribadi yang baik dan berbakti kedua orang tua.

"Aku tak risau dengan arang yang tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yang selalu memeluknya dengan kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yang harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati," sambung Mellya.

Seperti diketahui, kabar perceraian antara UAS dan Mellya Juniarti sempat membuat heboh publik. Pasalnya, rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja dan jauh dari isu keretakan.

Heboh Curhatan Mantan Istri UAS: Genderang Itu Telah Tuan Tabuh . . .

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×