logo


Heboh Curhatan Mantan Istri UAS: Genderang Itu Telah Tuan Tabuh . . .

Simak berita selengkapnya

8 Desember 2019 22:03 WIB

Ustaz Abdul Somad
Ustaz Abdul Somad JawaPos

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ustadz Abdul Somad telah menceraikan istrinya Mellya Juniarti, yang mana gugatan cerainya telah disidangkan pada Selasa (3/12) di Pengadilan Agama Klas IB Bangkinang, Kampar.

Mellya Juniarty merasa disalahkan atas perceraian tersebut. Ia pun meluapkan isi hatinya melalui akun instagramnya. Postingannya membuat orang terharu.

"Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya," tulisnya di akun instagramnya Sabtu (7/12/2019).


Jadwal Ceramah Banyak, UAS Memilih Mundur Sebagai ASN

Ia pun menunggah foto dirinya bersama anak laki-lakinya dengan tulisan, "Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dengan manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dengan arang hitam yang tuan beri," tulis Mellya.

Ia pun melanjutkan menulis lagi, "Tak apa tuan, kata tak akan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti. Aku tak risau dengan arang yang tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku sebagai bidadari, yang selalu memeluknya dengan kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yang harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati," ungkap Mellya.

UAS Cerai, Benarkah Karena Kurangnya Kebutuhan Zohir?

Halaman: 
 
×
×