logo


Update PUBG Terbaru, Tencent Game dan Qualcomm Bikin Refresh Rate PUBG 90 FPS

berikut penjelasannya

8 Desember 2019 11:46 WIB

PUBG
PUBG PUBG

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Salah satu game android terfavorit saat ini yakni PUBG Mobile dikabarkan akan segera menghadirkan update terbaru. Pada update terbaru tersebut, PUBG Mobile akan mendukung frame rate hingga 90 FPS.

Kabar itu dikonfirmasi oleh Qualcomm saat peluncuran Snapdragon 865 pada ajang Snapdragon Tech Summit 2019. Qualcomm mengungkap bahwa pihaknya tengah bekerja sama dengan Tencent Games selaku pengembang game PUBG Mobile untuk menghadirkan dukungan refresh rate yang lebih tinggi pada game tersebut.

Seperti diketahui, hingga saat ini, beberapa smartphone flagship sudah mendukung refresh rate mencapai 90 FPS seperti Black Shark 2 Pro dan Realme XT. Bahkan Asus ROG Phone II memiliki teknologi layar yang mampu menghasilkan 120 FPS.


OnLeaks Bocorkan Spesifikasi One Plus 8 Lite

Nantinya, selain peningkatan refresh rate 90 Hz, PUBG Mobile akan mengusung tampilan kualitas warna yang lebih baik, karena akan mendapat dukungan HDR 10 bit dari Qualcomm. Namun, hingga saat ini belum ada informasi kapan update PUBG Mobile dengan refresh rate 90FPS ini segera diluncurkan. Seperti diketahui, untuk saat ini PUBG Mobile baru mendukung refresh rate maksimal 60FPS.

Sementara itu, chipset Snapdragon 865 sendiri telah mampu mensupport refresh rate hingga 144Hz. Nantinya, update PUBG Mobile juga akan membawa dukungan refresh rate 144 FPS, jika smartphone yang mendukung frame rate tertinggi tersebut telah tersedia di pasaran.

Vivo Segera Luncurkan X30 Desember Ini, Begini Spesifikasinya.

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia