logo


Vivo Segera Luncurkan X30 Desember Ini, Begini Spesifikasinya.

berikut penjelasannya

7 Desember 2019 20:53 WIB

youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vivo telah mengungkapkan informasi spesifikasi smartphone terbarunya, Vivo X30. Ponsel ini nantinya akan resmi diumumkan pada 16 Desember 2019. Menjelang tanggal diumumkannya, bocoran informasi terkait spesifikasi Vivo X30 banyak muncul.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (7/12), Vendor smartphone asal Tiongkok tersebut mengumumkan bahwa Vivo X30 akan hadir dengan dukungan 5G. Seperti diketahui, bulan lalu pihak Vivo sudah mengumumkan bahwa Vivo X30 rencananya dirilis Desember ini, namun pihak perusahaan tidak memberitahu tanggalnya.

Sejak itu, vendor asal Tiongkok tersebut tercatat beberapa kali mengunggah gambar dan video teaser yang mengungkap tentang desain, warna dan fitur kamera yang bakal diusung oleh Vivo X30.


Vivo Y19 Segera Rilis di Indonesia, Begini Spesifikasinya

Menurut informasi yang diumumkan oleh Vivo, ponsel tersebut akan menggunakan prosesor Exynos dengan menggunakan empat kamera dimana kamera utamanya menggunakan sensor dengan resolusi 64 MP dengan 60x hybrid zoom.

Beberapa informasi yang beredar menyebutkan bahwa X30 memiliki desain tampilan dislay punch-hole dan akan datang dalam tiga varian warna.

OnLeaks Bocorkan Spesifikasi One Plus 8 Lite

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia