logo


Akan Penuhi Panggilan Kepolisian, Vicky Prasetyo: Nggak Ada Persiapan Apa-apa sih

Simak berita selengkapnya

7 Desember 2019 09:57 WIB

Vicky Prasetyo.
Vicky Prasetyo. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kabar mengenai kasus Vicky Prasetyo dan mantan istrinya, Angel Lelga kembali menguap ke publik. Sebelumnya, Vicky sempat menggerebek rumah Angel karena menuduh sedang berselingkuh.

Merasa difitnah, Angel sontak melaporkan Vicky dengan tuduhan pencemaran nama baik. Hasinya, Vicky resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian usai melalui pemeriksaan berbulan-bulan

Vicky mengaku sudah siap memenuhi panggilan kepolisian.  "Yang penting aku penuhin panggilan hari Senin kan, ya tungguin aja. Iya panggilan kan hari Senin, ya aku akan melaksanakan pemenuhan panggilan hari Senin," ujar Vicky Prasetyo, seperti dilansir dari Kapan Lagi, Jumat (6/12).


Hotman Paris Sebut Nikita Mirzani sebagai Wanita yang Berbahaya, Ini Alasannya

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu tampak santai dalam menghadapi kasus yang dialaminya. Dia tak melakukan persiapan khusus diri untuk mendatangi kantor kepolisian di waktu yang ditentukan.

"Ya nggak ada persiapan apa-apa sih, cuma ya aku jalanin aja hari Senin kan panggilannya ya aku laksanain. Ya aku nggak tahu itu (penahanan) kan kewenangan polisi," lanjutnya.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo sempat mendekam di balik jeruji besi karena terjerat kasus penipuan pada tahun 2013 silam.

Fenomena Artis Pamer Isi Tabungan, Komedian Ini Beri Tanggapan, "Harusnya Pamer Saldo ke Orang Pajak"

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×