logo


Jarang Diketahui! Dirut Garuda Ari Askhara Sikat Bini Orang

Simak berita selengkapnya

6 Desember 2019 22:24 WIB

Direktur Utama PT Garuda (Persero) Tbk
Direktur Utama PT Garuda (Persero) Tbk okezone

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Direktur Utama PT Garuda (Persero) Tbk Ari Ashkara yang telah dipecat dari jabatannya kini tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia terbukti menyelundupkan Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Selama menjabat sebagai Dirut Garuda ternyata Ari sudah memiliki banyak masalah. Salah satu yang jarang terekspose adalah tindakannya yang pernah merebut istri orang. Hal tersebut sebagaimana yang diceritakan pemilik akun Twitter @digeeembok yang diunggah pada Jumat (6/12/2019).

  


Tak Hanya Soal Harley dan Brompton, Dirut Garuda Juga Pernah Rekayasa Laporan Keuangan

Diceritakan Ari Askara pergi ke Bali untuk bersenang-senang. Ketika sampai di Bali ia meminta salah satu pramugari untuk menemaninya karaoke. Pramugari yang sudah bersuami tersebut tidak berkenan menemaninya karena hal tersebut sudah diluar tugas kedinasan.

Pramugari tersebut akhirnya melaporkan kepada suaminya yang juga bekerja sebagai pramugara. Suaminya marah dan melaporkan ke Chief Denpasar. Setelah kejadian tersebut, suami istri tersebut selalu mendapatkan rute penerbangan yang tidak enak.

Tidak hanya kejadian tersebut, ternyata banyak kasus pramugari yang dijadikan layaknya pelacur. "Ada banyak pramugari diberlakukan sebagai 'suguhan' untuk direktur atau tamu pejabat direktur," cuit akun @digeeembok.

Peringatkan Erick Thohir Soal Kasus Dirut Garuda, Waketum Gerindra: Pengaruhnya Nanti Bisa Negatif ke Pasar Saham

Halaman: