logo


Beda dengan Ayah dan Kakaknya yang Kalem, Sifat Mateo Messi Lebih 'Bar-bar'

Simak ulasan selengkapnya

6 Desember 2019 19:23 WIB

Messi dan Mateo
Messi dan Mateo Give Me Sport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anak kedua Lionel Messi, Mateo Messi akhir-akhir ini menjadi perbincangan di kalangan pecinta sepakbola.

Bukan karena dirinya terjun ke dunia sepakbola, melainkan karena tingkah Mateo yang mengundang tawa dari berbagai pihak.

Lahir pada tahun 2015, Mateo memiliki sifat yang berbeda dengan Messi dan kakaknya, Thiago Messi. Jika Messi dan Thiago lebih kalem, Mateo malah sebaliknya, ia bak seorang pelawak sekaligus penggembira di keluarga Messi.


Gawat, Cristiano Ronaldo Akan Pensiun Pada Tahun Depan?

Ia berulang kali membuat pernyataan yang menyulut emosi Thiago. Seperti mengejek Barcelona ketika kebobolan dan menggunakan tim Liverpool saat bermain playstation melawan kakaknya.

Dalam suatu kesempatan wawancara dengan Barcelona TV, Messi bercerita bagaimana Mateo sering menggoda dirinya.

Messi berkata bahwa suatu hari Mateo pernah berbuat usil kepada Thiago dan membuatnya dihukum untuk menghadap ke dinding. Namun bukannya menyesali perbuatannya, Mateo malah berlari sambil berkata hal lucu.

"Sepak pojok di ambil dengan cepat Origi!" kata Mateo sambil berlari.

Ia menyindir kekalahan Barcelona dari Liverpool di partai semifinal Liga Champions 2018, dimana gol kemenangan The Reds ditentukan lewat sepak pojok cepat Divock Origi.

Wah benar-benar bandel ya si Mateo, hehe.

Liverpool Butuh 2 Kemenangan Lagi untuk Pecahkan Rekor...

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma