logo


Mengenal Lebih Dalam Halo Jasa, Service On-Demand bagi Kaum Urban

Jasa pembersih rumah

6 Desember 2019 16:32 WIB

Halo Jasa
Halo Jasa Dok.

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kebutuhan masyarakat di perkotaan, terutama berkaitan erat dengan jasa sangatlah tinggi. Mobilitas tinggi, waktu terbatas, hingga beragam kesibukan dalam beraktivitas kerap dialami masyarakat perkotaan tersebut. Membaca hal tersebut, maka lahirlah sebuah aplikasi On-Demand service yang bertugas menjadi solusi kepada para kaum urban tersebut. PT. Halo Komunikasi Sejahtera atau Halo Jasa lahir dari tangan dingin Hengky Budiman, sang founder sekaligus CEO dari Halo Jasa. Dia melihat peluang bahwa kebutuhan masyarakat urban akan layanan jasa secara cepat mutlak semakin dibutuhkan saat ini.

Halo Jasa mengusung konsep “Solution with urban lifestyle” di mana layanan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban yaitu cepat, terpercaya, dan mudah didapat. Ketiga hal tersebut menjadi tolak ukur Halo Jasa dalam menyediakan layanan di dalam proses bisnisnya. Seperti para vendor yang dipilih oleh costumer disesuaikan dengan lokasi pemesan. Yaitu dalam radius pemesanan hingga maksimum 15 km. hal ini dilakukan agar pelanggan dapat segera langsung dilayani tanpa terkendala jarak dan kemacetan terjadi saat menuju rumah pelanggan.


Cetak Keuntungan Besar dari Bisnis Photo Booth

Di dalam proses bisnis On-Demand, terdapat empat layanan utama Halo Jasa yaitu Halo Clean, Halo Fix, Halo Auto, dan Halo Massage. Keempat layanan ini merupakan perwakilan dari beragam permasalahan umum yang dihadapi oleh kaum urban saat ini di tengah aktivitas mereka yang padat. Pada Halo Clean, kebutuhan orang akan pembantu rumah tangga yang sigap membersihkan beragam kotoran dan permasalahan rumah tangga. Halo Clean memberikan paket pembersihan untuk rumah, kost, apartemen, hingga kantor Anda.

Lalu masalah pegal-pegal dan nyeri yang kerap dialami pekerja di tengah kesibukannya turut dihadirkan solusinya oleh Halo Jasa melalui Halo Massage. Layanan pijat di Halo Massage ialah berupa refleksi hingga pijat kerokan. Selain menghadirkan vendor perorangan, terdapat juga layanan B2B dengan kehadiran vendor massage ternama. Namun layanan tersebut saat ini masih dalam proses development sehingga diharapkan saat launching, masyarakat dapat menikmati dan memilih secara penuh sesuai kebutuhannya.

Masalah lainnya ialah AC yang seringkali jarang dirawat sehingga mengakibatkan AC tidak bekerja maksimal dan dingin. Untuk itu, kebutuhan akan tukang rawat AC sangatlah tinggi. Maka dari itu, kami menghadirkan Halo Fix yang senantiasa menjaga AC di rumah tetap terawat. Tak ketinggalan, kendaraan bermotor baik beroda dua dan empat juga sering luput dari perhatian kebersihannya akibat sering dipakai namun tidak sempat dibersihkan. Oleh karena itu, Halo Jasa menghadirkan Halo Auto yang siap melayani kebersihan kendaraan Anda. Paket yang disediakan pun beragam dari cuci mobil bagian luar hingga interior termasuk cuci motor. Paket B2B pun akan segera dihadirkan dari beragam vendor B2B terpercaya dan ternama yang telah malang melintang di dunia otomotif selama bertahun-tahun.

Aji Santoso Dukung Penuh Regulasi PSSI Soal Pemain Muda U-23

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata