logo


Real Madrid Cuma Punya Dana 50 Juta Pounds untuk Datangkan Pogba

berikut penjelasannya

6 Desember 2019 13:58 WIB

Penyerang Manchester United, Paul Pogba
Penyerang Manchester United, Paul Pogba

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Florentino Perez dikabarkan tidak bersedia mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu dengan harga mahal. Presiden Real Madrid tersebut hanya mau membayar 50 juta pounds untuk pemain Perancis yang saat ini bermain untuk Manchester United.

Sejak akhir musim 2018/2019 lalu, diketahui Real Madrid sudah erat dihubung-hubungkan dengan Paul Pogba. Terlebih saat Zinedine Zidane ditunjuk sebagai pelatih. Zidane memang sudah tertarik pada Paul Pogba sejak lama.

Disisi lain, Paul Pogba juga dikabarkan bersedia pindah dari Manchester United dan pihak MU sendiri juga tidak keberatan untuk melepas Paul Pogba.


Dipecundangi Brighton 1-2, Arsenal Kian Terpuruk

Namun, Man United hanya bersedia melepas gelandang timnas Perancis tersebut dengan harga yang cukup fantastis yakni sebesar 160 juta pounds. MU menilai harga tersebut sangat sesuai bagi tim lain yang ingin meminang Paul Pogba.

Seperti dilansir dari Bola.net yang dikutip dari Mundo Deportivo, Real Madrid tidak mau menebus Pogba dengan harga tersebut. Pasalnya, Presiden Real Madrid tidak berencana untuk membelanjakan uang dalam jumlah fantastis hanya untuk memboyong Paul Pogba dari Old Trafford. Rival abadi Barcelona itu hanya mau membayar Pogba dengan mahar 50 juta pounds yang dirasa sesuai dengan kontribusi dan peran Pogba.

Bantai Everton 5-2, Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia