logo


Jadi Tersangka Penyelundupan Harley Davidson, Dirut Garuda Mangkir dari Rapat Kerja

Simak berita selengkapnya

6 Desember 2019 15:30 WIB

Direktur Utama PT Garuda (Persero) Tbk
Direktur Utama PT Garuda (Persero) Tbk okezone

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Ari Askhara dijadwalkan menghadiri rapat Panitia Kerja terkait Program Penyelenggaran Haji Tahun 2020 di Komisi VII DPR RI, Kamis (5/12/2019). Namun Ari Askhara tidak hadir pada rapat kerja tersebut.

"Kebetulan hari ini Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara tidak bisa hadir karena berkaitan urusan lain, sehingga dikuasakan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah dan Direktur Keuangan Garuda Indonesia Fuad Rizal," kata Wakil Ketua Komisi VIII DPR Marwan Dasopang saat rapat kerja, Kamis (5/12).

Ketidak hadiran Direktur Utama PT Garuda Ari Askhara pada rapat kerja tersebut membuat banyak pertanyaan dari para anggota dewan. Banyak yang memepertanyakan alasan ketidak hadirannya.


Presiden Jokowi Mendadak Panggil Banyak Menteri ke Istana, Ada Apa?

"Pak kalau biasanya, rapat tidak bisa diteruskan karena Direktur Utamanya enggak hadir, biasanya juga hadir kok, kenapa tidak hadir, bukan karena urusan Harley kan," kata Anggota Komisi VII DPR RI Ihsan Yunus.

Atas pertanyaan para anggota dewan, Direktur Niaga Garuda Pikri Ilham mewakili Ari Askhara untuk meminta maaf atas ketidakhadirannya. "Saya memohonkan maaf ketidakhadiran Direktur Utama kita Pak Ari karena ada urusan lain," kata Pikri.

Pimpin Rapat Kerja, Erick Thohir Kena Semprot dari Anggota Dewan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati