logo


Dipecundangi Brighton 1-2, Arsenal Kian Terpuruk

berikut penjelasannya

6 Desember 2019 10:07 WIB

Ljungberg
Ljungberg Goal

LONDON, JITUNEWS.COM - Ljungberg yang ditunjuk sebagai caretaker usai pemecatan Unai Emery pekan lalu diharapkan mampu membuat Arsenal bangkit. Namun, mantan gelandang Arsenal tersebut belum mampu berbuat banyak.

Setelah imbang di laga pertamanya melawan Norwich City pada akhir pekan kemarin, Arsenal justru menelan kekalahan saat bentrok dengan Brighton, dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut kian terasa pahit terlebih terjadi di markasnya sendiri yakni Emirates Stadium, London pada Jumat (6/12) dini hari WIB.

Dengan kekalahan ini, Arsenal kini menduduki peringkat 10 klasemen dengan poin 19. Arsenal diketahui belum pernah menang pada tujuh laga di Premier League dengan membukukan tiga kekalahan dan empat hasil imbang.


MU Sikat Tottenham, Solskjaer: Sudah Lama Kami Tak Main Sebagus Ini

Arsenal tertinggal 0-1 melalui gol yang dicetak Adam Webster di menit ke-36. Keunggulan Brighton ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Arsenal langsung bermain menyerang. Lima menit babak kedua berjalan, The Gunners sukses mencetak gol penyeimbang melalui tandukan Lacazette yang mengarah ke tiang jauh Brighton usai memanfaatkan tendangan sudut Mesut Ozil.

Namun, Arsenal kemudian justru kembali kebobolan pada menit ke-80 usai Neal Maupay berhasil mengonversi umpan silang Mooy dari sisi kiri daerah pertahanan Arsenal.

Ibrahimovic: Ronaldo Terbaik Adalah yang dari Brasil

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia