logo


Siapa yang Lebih Hebat, Shanks atau Mihawk?

Simak ulasan selengkapnya

6 Desember 2019 08:00 WIB

Sumber: aminoapps.com
Sumber: aminoapps.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Akagami No Shanks merupakan kaisar laut atau Yonkou di dunia baru sedangkan Dracule Mihawk adalah mantan Shicibukai yang menyandang gelar pendekar pedang terbaik didunia.

Keduanya merupakan rival saat masih muda dan kini menjadi teman dekat yang tak bertarung satu sama lain. Hingga saat ini belum diungkap siapa yang lebih unggul diantara keduanya apabila bertarung dengan serius.

Berikut kami mencoba membuat spekulasi mengenai keduanya jika bertarung secara serius.


3 Teori 'Gila' dari Fans One Piece yang Akhirnya Terbukti!

1. Shanks kalah

Mihawk bisa mengalahkan Shanks karena saat ini, bajak laut idola Luffy itu hanya memiliki satu tangan saja. Berbeda dengan dirinya dulu saat memiliki kedua tangan.

Terlebih lagi hal itu sangat berpengaruh dengan kemampuan berpedangnya. Mihawk dengan skill yang lebih hebat akan mengalahkan Shanks dalam pertarungan satu lawan satu.

2. Mihawk kalah

Memang untuk urusan berpedang Mihawk lebih unggul dari Shanks. Tapi bagaimana jika, Shanks menggunakan haki raja nya yang luar biasa kuat untuk menghadapi Mihawk.

Bisa saja dengan tambahan haki raja, Shanks dapat mengalahkan Mihawk yang hingga saat ini belum dikonfirmasi memiliki kekuatan itu atau tidak.

Jarang Diketahui, Inilah 5 Hal Menarik Tentang Kozuki Momonosuke

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma
 
×
×