logo


MU Sikat Tottenham, Solskjaer: Sudah Lama Kami Tak Main Sebagus Ini

Simak ulasan selengkapnya

6 Desember 2019 07:31 WIB

Solskjaer
Solskjaer BolaSport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manchester United sukses memutus rantai kemenangan Tottenham Hotspurs sejak dilatih Jose Mourinho. The Red Devils menang dengan skor 2-1 di Old Trafford, (05/12).

Kedua gol MU dicetak oleh bintang muda mereka yaitu Marcus Rashford, sedangkan satu gol Tottenham dicetak oleh Delle Ali.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan permainan anak asuhnya yang berhasil menguasai pertandingan sejak menit awal.


Walau Sudah Tersingkir, Pelatih Laos Tetap Ingin Kalahkan Timnas Indonesia U-22

"Terutama di babak pertama, mungkin permainan terbaik kami untuk waktu yang lama," kata Solskjaer kepada Prime Video, yang dikutip Omnisport. (06/12).

"Kami mendominasi permainan dan mungkin saja, seharusnya menyudahi pertandingan."

Menurutnya, MU bisa saja mencetak lebih banyak gol apabila kiper Tottenham tak bermain bagus.

"Ada beberapa penyelamatan hebat yang dilakukan kiper mereka, tapi mereka mencetak gol balasan tepat sebelum turun minum dan Anda kemudian memikirkan babak kedua," sambung manajer MU itu.

"Kami bermain sangat baik ketika unggul lebih dahulu, kami bermain sangat baik ketika menyerang dengan cepat, kami sangat baik ketika kami agresif. Saya pikir para pemain mengikuti rencana bermain dan mengeksekusi skill mereka sepanjang malam."

Timnas Indonesia U-22 Lolos ke Semifinal, Indra Sjafri: Alhamdulilah

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma