logo


Vivo Y19 Segera Rilis di Indonesia, Begini Spesifikasinya

berikut penjelasannya

5 Desember 2019 19:04 WIB

kompas tekno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah meluncurkan smartphone terbarunya yakni vivo S1 Pro, vivo dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat smartphone terbaru yang akan dipasarkan di Indonesia. Melalui informasi ini diunggah oleh akun instagram resmi vivo Indonesia, Perusahaan elektronik asal Tiongkok ini tengah mempersiapkan smartphone murah terbarunya, vivo Y19.

Seperti seri Y yang sebelumnya telah beredar di Tanah Air, vivo Y19 juga akan ditenagai oleh baterai besar berkapasitas 5000 mAh yang sudah mengusung fitur fast charging.

vivo Y19 hadir dengan dukungan fitur dan spesifikasi yang cukup menggoda. Smartphone yang pertama kali rilis di Thailand beberapa waktu yang lalu ini diketahui menggunakan chipset MediaTek Helio P65 yang didukung dengan RAM sebesar 6GB dan memory internal 128GB.


Update Android 10 Tidak Akan Tersedia Pada Samsung S8 Series dan Note 8

Sementara untuk tampilannya, smartphone Vivo Y19 sudah dibekali dengan layar seluas 6,53 inci beresolusi Full HD+. Layar Vivo Y19 mengusung desain waterdrop notch pada bagian atas layar.

Pada sektor kamera, smartphone terbaru Vivo ini dilengkapi dengan pengaturan triple kamera sebagai kamera utama yang masing-masing memiliki konfigurasi 16MP + kamera ultrawide 8MP + kamera depth sensor 2MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, kamera depannya memiliki resolusi sebesar 16MP.

Sayangnya, vivo Indonesia hingga saat ini masih belum mengumumkan kapan smartphone Vivo Y19 ini akan secara resmi dipasarkan di Indonesia.

Regulasi IMEI Resmi Berlaku 2020, Begini Cara Cek IMEI

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×