logo


Minta Menteri Fokus Bekerja, PKS: Jangan Banyak Menimbulkan Kegaduhan

Simak berita selengkapnya

5 Desember 2019 16:44 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman, memberikan catatan bagi menteri kabinet Jokowi-Ma’ruf. Hal itu terkait respon terhadap persoalan sejak awal mereka menjabat.

“Para menteri ini tolong fokus bekerja dengan baik ya, jangan banyak menimbulkan kegaduhan-kegaduhan,” kata Sohibul Iman, seperti dilansir dari Antara, Kamis (5/12).

Sohibul menilai, menteri seharusnya mengkaji setiap persoalan secara mendalam dan berhati-hati dalam melontarkan pernyataan.


Bela Rocky Gerung, Demokrat: Argumen ya Dibalas Argumen, Bukan Malah Lapor Polisi

“Jangan baru ada gejala tertentu langsung disimpulkan begini begitu, baru menemukan 1, 2 PAUD langsung disimpulkan terpapar. Hal-hal seperti ini mohon kementerian bersabarlah, sampai menemukan fakta-fakta yang jelas,” tuturnya.

Sebelumnya, petinggi PKS itu tidak mau terburu-buru menilai kinerja Presiden Jokowi pada pemerintahan periode ini. Karena, menurut dia, pekerjaan baru saja dimulai.

“Saya kira tidak fair, Presiden Jokowi baru bekerja beberapa hari sudah dievaluasi. Kalau saya belum nilai pekerjaan Pak Joko Widodo,” ujar Sohibul.

Gibran-Bobby Siap Maju Pilkada, PKS Tak Ingin Dinasti Politik Muncul

Halaman: 
Penulis : Iskandar