logo


Nikita Mirzani Sebut Uya Kuya 'Pansos' Kepada Dirinya

Simak ulasan selengkapnya

5 Desember 2019 11:03 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS,COM - Artis sensasional, Nikita Mirzani baru-baru ini mengaku kesal dengan Uya Kuya karena dituding membuat settingan kepada anak Barbie Kumalasari, Keisha Aira, untuk menyebut namanya sebagai artis yang paling tidak disukai.

"Loh iya, memang benar. Sekarang lo pikir, anak sepuluh tahun disuruh ngomong gitu," kata Nikita, dikutip dari Dream (05/12).

Menurut Nikita, hal itu sama saja dengan menyuruh anak dibawah umur untuk menebar kebencian.


Tak Mau Ungkap Identitas Suami ke Publik, Risty Tagor: Memang Nggak Perlu

"Pertama, itu kan udah di bawah umur. Kedua menyuruh anak untuk membenci. Itu kan menebar kebencian," tegas Nikita Mirzani.

"Dari omongannya saja sudah kelihatan kalau itu disuruh, padahal kan yang nge-bully emaknya kan satu Indonesia, bukan gue. Gara-gara kasus ikan asin, kan?" kata dia.

"Makanya gue bingung. Kalau emang anaknya pinter, anaknya tahu enggak ibunya yang bikin kesalahan? Kenapa yang disebutin nama gue?" lanjut Nikita.

Lebih lanjut, Nikita mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan Uya Kuya untuk panjat sosial (pansos) kepada dirinya.

"Ya pansoslah, secara dari channel YouTubenya aja banyakan gue. Kalau mau dibilang pansos, ya pansos," tutur dia.

Sahabat Billy Syahputra itu juga mengaku sudah menegur langsung Uya Kuya karena membawa namanya dalam konten Youtube di channel Uya Kuya.

"Gua juga udah negor dia secara langsung, gue bilang, 'Lo bisa enggak bikin konten atau apa enggak usah bawa nama gue, lo bisa enggak berdiri sendiri tanpa nyebut nama orang lain?'," kata Nikita.

 

Mengejutkan! Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Lakukan Ini kepada Seorang Pedangdut

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma