logo


Walau Sudah Tersingkir, Pelatih Laos Tetap Ingin Kalahkan Timnas Indonesia U-22

Simak ulasan selengkapnya

5 Desember 2019 10:49 WIB

Timnas
Timnas Tirto

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Timnas Indonesia U-22 akan menentukan nasib mereka lolos atau tidak ke semifinal Sea Games 2019 dengan menghadapi Laos di stadion Imus, (05/12).

Saat ini Timnas Indonesia U-22 saat ini berada di peringkat kedua Grup B dengan raihan 9 poin dari 4 laga, poin itu sama dengan yang diraih oleh Thailand namun Garuda Muda unggul selisih gol.

Tentu Timnas Indonesia wajib menang dengan skor besar untuk menjaga asa lolos ke semifinal. Sedangkan bagi Laos pertandingan itu tak menentukan lagi bagi mereka karena sudah dipastikan gagal melaju ke semifinal.


Jurgen Klopp Berbicara Tentang Aktivitas Liverpool di Jendela Transfer Januari, Ini Katanya

Namun, Pelatih Laos, V Sundramoorthy tetap menginginkan kemenangan dari Timnas Indonesia u-22.

"Besok akan menjadi pertandingan yang penting buat kami. Para pemain ingin melanjutkan performa yang sama seperti yang telah mereka lakukan dalam laga melawan Brunei dan Thailand," kata V Sundramoorthy.

"Kami bermain untuk negara dan akan sangat senang untuk mendapatkan hasil yang bagus. Kami akan melakukan yang terbaik," tegas pelatih asal Singapura itu.

V Sundramoorthy juga mengaku sudah mengetahui gaya permainan Timnas Indonesia U-22. Hal itulah yang membuatnya yakin Laos bisa menjegal laju Timnas Indonesia U-22 ke semifinal SEA Games 2019.

"Saya telah menonton pertandingan mereka dalam 4 laga. Kami juga telah menyiapkan diri untuk pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22," ujar V Sundramoorthy.

Messi Raih Ballon d'Or 2019, Sang Ibunda Malah Murka

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma