logo


Gara-gara Ini, Tamara Bleszynski Sampaikan Terima Kasih pada Mantan Suami

Simak berita selengkapnya

5 Desember 2019 10:12 WIB

Tamara Blesznski
Tamara Blesznski Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris kenamaan Indonesia, Tamara Bleszynski belum lama ini menjadi bahan pembicaraan banyak publik. Diketahui, ia telah menutup bisnis kulinernya di Bali. Rasa sedih tak hanya dirasakan oleh Tamara, melainkan para netizen pula.

Tak hanya itu saja, Tamara baru-baru ini juga menceritakan bahwa dirinya tidak bisa masuk ke dalam rumah karena ada sekumpulan pemuda yang menghalangi pintu rumahnya.

"Sebenarnya dari kemarin aku ingin ungkapkan, tapi aku takut, karena kan aku bersama anakku di rumahku yang mereka keroyokan (cowok-cowok) menutup akses pintu masuk rumahku,” tulis Tamara Bleszynski di Instagram, Rabu (4/12).


Tak Mau Ungkap Identitas Suami ke Publik, Risty Tagor: Memang Nggak Perlu

Kendati demikian, Tamara bersyukur karena sang anak kini sudah berada dalam lindungan mantan suaminya, Mike Lewis. Ia berharap Kenzou tak lagi trauma dengan keberadaan kerumunan orang yang ada di depan rumahnya.

“Sekarang Kenzou sudah aman bersama bapaknya @mike_lewis. Thank you yah Mike, Kenzou sampai trauma mau masuk rumah," sambungnya.

Atas kejadian itu, Tamara belum menjelaskan bahwa dirinya akan menindak tegas sekumpulan orang yang ada di sekitarnya itu.

Mengejutkan! Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Lakukan Ini kepada Seorang Pedangdut

Halaman: 
Penulis : Iskandar