logo


Messi Raih Ballon d'Or 2019, Sang Ibunda Malah Murka

Simak ulasan selengkapnya

5 Desember 2019 04:45 WIB

Messi
Messi Liputan6

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kapten Barcelona, Lionel Messi beberapa waktu yang lalu baru saja menyabet gelar Ballon d'Or ke-6 miliknya dan menjadikan dirinya satu-satunya pemain sepakbola yang meraih enam penghargaan terbaik di dunia itu.

Penyerahan trofi tersebut dilaksanakan di Theatre Chatelet, Paris, Senin (3/12) dini hari WIB. Messi berhasil mengungguli Virgil Van Dijk ditempat kedua dan Cristiano Ronaldo yang berada ditempat ketiga.

Namun keberhasilan itu ternyata menuai banyak kritik dari berbagai pihak. Ibunda Messi, Celia Cuccittini, mengaku tak terima jika anaknya diolok-olok karena meraih penghargaan dari majalah ternama Prancis itu.


Terkait Calon Pelatih Timnas, Ketum PSSI: Kami Sudah Mengontak Ruud Gullit

"Anda bisa mengkritik tanpa menyinggung atau tanpa mengolok-olok. Sebagai seorang ibu itu jelas menyakitkan,” ungkap Celia, mengutip dari Goal (05/12).

“Jelas tidak semua orang harus menyukainya. Seluruh keluarga sudah tahu bahwa kami berutang kepada Argentina. Tetapi tidak yang lebih dari Lionel untuk memenangkan Piala Dunia atau Copa America?” tambahnya.

“Tentu saja bisa dikatakan kalau ia (Messi) bermain buruk (bersama Timnas Argentina). Kami melakukan itu sendiri. Kami memberitahunya, saya memberitahunya,” pungkasnya.

Jurgen Klopp Berbicara Tentang Aktivitas Liverpool di Jendela Transfer Januari, Ini Katanya

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma