logo


Jurgen Klopp Berbicara Tentang Aktivitas Liverpool di Jendela Transfer Januari, Ini Katanya

Simak ulasan selengkapnya

5 Desember 2019 02:39 WIB

Jurgen Klopp.
Jurgen Klopp. liverpoolfc.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berbicara mengenai kemungkinan timnya melakukan aktivitas belanja pemain di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Menurut Klopp, The Reds tak menutup kemungkinan akan membeli beberapa pemain jika memang dibutuhkan.

"Jika kami dapat melakukan sesuatu yang membantu kami, kami akan mencoba melakukannya. Jika tidak, kami tidak akan melakukannya," sambung dia.


Owen: MU Vs Tottenham? Saya Prediksi Imbang

Seperti yang diketahui, dengan komposisi pemain saat ini, Liverpool berhasil berubah menjadi tim yang luar biasa. Mereka belum terkalahkan di Liga Inggris hingga saat ini.

Bursa transfer Januari nanti memang menjadi peluang bagi the Anfield Gank memperdalam materi pemain. Setelah pada musim panas kemarin lalu lintas pasar transfer di Liga Primer Inggris ditutup lebih cepat.

Selain itu, pemain yang bakal diikat Klopp harus sesuai dengan kebutuhan dan dapat meningkatkan kualitas tim secara keseluruhan mengingat jadwal pada di berbagai kompetisi yang diikuti the Reds.

Sebelumnya Klopp mengaku tak melakukan aktivitas transfer karena sudah puas dengan kedalaman skuatnya saat ini.

"Saya pikir jendela musim panas benar-benar sulit karena momen yang berbeda ketika ditutup di Eropa."

Perekrutan pemain Liverpool di bawah putusan Klopp sejauh ini dianggap moncer. Terakhir, ia mampu mengorbitkan bek tengah Southampton Virgil van Dijk sebagai pemain belakang terbaik dunia.

Terkait Calon Pelatih Timnas, Ketum PSSI: Kami Sudah Mengontak Ruud Gullit

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma