logo


Rayakan Harbolnas 12.12, Gree Indonesia Gandeng Akulaku Tawarkan AC Standard Paling Aman, Gree 05MOO3

berikut penjelasannya

4 Desember 2019 22:59 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gree Indonesia mengumumkan kerja sama dengan Akulaku untuk mengadakan “Karnaval AC 12.12”. Kegiatan ini merupakan acara untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada 12 Desember 2019.

Di Karnaval AC 12.12 ini, Gree bersama Akulaku menawarkan beragam diskon menguntungkan, produk dan layanan terbaik, serta ribuan hadiah di aktivasi media sosial. Produk khusus yang ditawarkan dalam promosi ini adalah AC Standard Paling Aman, Gree 05MOO3.

Bersama Akulaku, platform e-commerce cicilan terbesar di Indonesia, Gree Indonesia mendobrak “perangkap harga terendah” yang selama ini terjadi saat belanja online. Karena di sini, Gree Indonesia dan Akulaku memberikan layanan terbaik, hemat biaya, dan barang berkualitas.


Arif Wibowo Resmi Pimpin Garuda Indonesia

Marketing and Brand Director Gree Indonesia, Simon Feng mengatakan, Gree Indonesia dan Akulaku memberikan layanan terbaik, hemat biaya, dan barang berkualitas—serta bebas jebakan harga terendah, di mana kualitas produk yang dijual sangat buruk dan layanan tidak memuaskan.

“Karnaval AC 12.12 ini tidak hanya menguntungkan konsumen, tetapi yang lebih penting, sebagai merek pendingin udara pertama di dunia, Gree sungguh-sungguh berjanji untuk memberikan standar layanan tertinggi di toko resmi online di Akulaku,” ujar Simon Feng menambahkan.

Dilain pihak, Martha Adlina, Komisaris PT Akulaku Silvrr Indonesia mengucapkan, “Akulaku yang menawarkan sistem pembayaran cicilan nyaman dan cepat, berhasil menarik minat sejumlah pengguna berkualitas tinggi dan loyal. Bahkan saat ini, katanya, Akulaku menjadi platform belanja online paling populer di Indonesia dengan sistem pembayaran cicilan”.

“Tujuannya, pengguna tidak perlu menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembayaran cicilan. Cukup mengunduh aplikasi Akulaku dan mengisi data aplikasi. Setelah disetujui, akan ada batas angsuran secara otomatis, plafon yang meningkat secara bertahap sesuai dengan catatan kredit pengguna. Cara ini sangat menyederhanakan proses cicilan,” tambah Martha Adlina kepada awak media.

Sebagai infomasi kegiatan ini bertujuan menciptakan “layanan terbaik, hemat biaya, produk berkualitas”. Di Karnaval AC 12.12 ini, Gree menawarkan diskon tertinggi untuk produk AC, layanan purna-jual terbaik untuk produk yang dipromosikan dengan memberikan garansi 1 tahun ganti baru, 5 tahun garansi servis dan suku-cadang, dan 10 tahun garansi kompresor.

Gree juga menjamin keaslian dari produk yang ditawarkan dalam promosi kali ini diproduksi langsung oleh pabrik Gree. Di mana konsumen dapat melihat langsung produknya di proshop Gree di Gree Perwata Proshop.

Bahkan secara khusus Gree juga akan memberikan filter DIY gratis senilai Rp100 ribu untuk pembelian produk yang dipromosikan kali ini, yaitu AC Gree 05MOO3. Sebagai informasi, filter DIY memiliki sejumlah kegunaan yang membuat hembusan udara pada AC menjadi lebih sehat dan bebas virus serta bakteri.

Wahh, Usai RUPS 6 Direksi Garuda Dicopot

Halaman: 
Penulis : Denys, Tino Aditia