logo


Terungkap Pelontar Pertama Wacana Presiden 3 Periode, Doli Kurnia: Itu Bukan Usulan Golkar

Simak berita selengkapnya

3 Desember 2019 20:42 WIB

Ahmad Doli Kurnia Tanjung (Dok Jitunews/ Khairul)
Ahmad Doli Kurnia Tanjung (Dok Jitunews/ Khairul)
dibaca 5914 x

Wacana penambahan periode jabatan presiden menjadi hangat dibicarakan. Banyak yang berpendapat bahwa wacana ini pertama kali dilontarkan oleh kader partai Golkar. Politikus Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung menepis hal tersebut, dirinya mengungkapkan wacana yang dilontarkan oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) merupakan pernyataan pribadi.

"Saya kira itu pernyataan dan sikap pribadi dari pak Bambang Soesatyo
karena kami di Partai Golkar sejauh ini tidak pernah membicarakan amandemen secara khusus apalagi isu baru soal tiga periode presiden itu," Ujar Doli di Gedung DPR, Jakarta (03/12).


Postingan Istri TNI yang Berujung Petaka, Netizen: Mulutmu Harimaumu

Dirinya mengungkapkan bahwa justru dia mengetahui pernyataan tersebut melalui media dan menegaskan bahwa pernyataan sikap Partai berlambang beringin itu.

"Kami baru mendengar itu dari media langsung dari Pak Bambang Soesatyo dan itu bukan suara partai golkar," tambahnya.

Sebagai partai pendukung pemerintah, Golkar pun mendukung pernyataan sikap yang telah dilontarkan Presiden Joko Widodo yang menolak keras wacana tersebut.

"Kami partai golkar adalah partai bagian dari pemerintah dan kami mendukung apa yang disampaikan pak presiden," pungkasnya.

 

Ditulis oleh: Abdoel 4 U

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Target 2020 Rampung, Presiden: UIII Jadi Kampus Masa Depan

Halaman: 
Admin : Trisna Susilowati