logo


Pemerintah Suntikkan Modal Triliunan ke BUMN, Iwan Fals: Kecepretan Buat Bikin Konser, Keren Nih

Simak berita selengkapnya

3 Desember 2019 11:34 WIB

Iwan Fals
Iwan Fals Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi legendaris Iwan Fals memberikan tanggapannya terkait gelontoran modal triliunan yang diperuntukkan tujuh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di tahun 2020 mendatang.

Menurutnya, dana sebesar itu dapat menggelar sebuah konser musik. Tak hanya itu, ia mengatakan pertunjukan tersebut nantinya semakin spesial jika diakhiri dengan lagu yang pernah dibawakannya.

“Weiii.. kecepretan buat bikin konser, keren nih, ditutup dengan lagu kemesraan,” kata Iwan Fals lewat kicauannya di Twitter, menautkan kabar bertajuk ‘Sri Mulyani Suntikan Modal Rp18,7 Triliun ke 7 BUMN Tahun 2020, Selasa (3/12).


Namanya Dicatut Anak Barbie di Tayangan Youtube, Nikita Mirzani Tak Terima, "Kenapa Bawa-bawa Gue?"

Cuitan tersebut berhasil menggugah hasrat netizen untuk berkomentar. “Jangan cuma kecepretan dong bang, dapet gelontoran lah!” tulis akun @bob666rock

“Kok nunggu kecipratan dari suntikan modal BUMN yang merana? Dari istana, dong. Konser goyang maju-mundur PERPPU makelar remisi  #eh makelar kasus #eh makelar investasi #eh au ah,” ujar akun @FaqihSyahrir.

Sebelumnya, pemerintah menganggarkan Rp18,7 triliun untuk Penyertaan Modal Negara (PMN) kepada tujuh BUMN dalam APBN 2020. “PMN 2020 sudah dimasukkan dalam Undang-Undang APBN Rp 18,7 triliun untuk BUMN,“ kata Menteri Keuangan Sri Mulyani dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi XI DPR RI, Senin (2/12).

Salah satu penerima terbesar dari PMN 2020 adalah PT PLN (Persero) dengan nilai penyertaan modal hingga Rp5 triliun.

Bernyanyi di Hadapan Tunarungu, Yura Yunita Sangat Bahagia, "Enggak Bisa Aku Jelasin Pakai Kata-kata"

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×