logo


Mengejutkan! Kebiasaan Minum Bubble Tea, Pria Ini Hampir Kehilangan Nyawa

Simak ulasannya

2 Desember 2019 22:44 WIB

Bubble Tea
Bubble Tea istemewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Saat ini minuman dengan jenis bubble tea sedang menjadi tren. Banyak yang mengkonsumsi minuman ini karena rasanya yang unik.

Namun jangan sampai mengkonsumsi minuman bubble tea secara berlebihan. Melansir dari laman Vietnam.Net. Seorang pria mengeluhkan sakit perut selama 20 hari. Pada 19 Agustus 2019 pria ini dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Akhirnya terkuak penyebab sakit perutnya.

Dokter menjelaskan ada gumpalan sebesar ibu jari yang menyumbat ususnya. Dokter menjelaskan bahwa gumpalan tersebut adalah makanan yang tidak bisa dicerna kemudian menumpuk menjadi residu yang mengeras dan menyumbat usus. Apabila tidak dioperasi pria tersebut bisa saja kehilangan nyawanya.


Hati-hati! 5 Kebiasaan di Kamar Mandi Ini Bisa Sebabkan Penyakit, Nomor Terakhir Pasti Nggak Nyangka!

Diketahui pria tersebut adalah karyawan dari kedai minuman boba. Ia mengaku dalam sehari bisa minum bubble tea sebanyak tiga kali. Ia pun menceritakan bahwa ia jarang minum air putih.

Bahan Boba atau bubble tea terbuat dari tepung kanji yang sebenarnya mudah dicerna. Namun mengkonsumsi boba dalam jumlah banyak dan tanpa diiringi air putih tentu berbahaya untuk kesehatan.

 

Dahsyatnya Manfaat Berjalan di Atas Rumput Tanpa Alas Kaki

Halaman: