logo


Terkait Reuni 212, Gerindra: Bukan Kegiatan yang Berbahaya dan Tidak Perlu Dirisaukan

Simak berita selengkapnya

2 Desember 2019 20:41 WIB

iNews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua DPR Fraksi Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengapresiasikan Reuni Akbar 212 yang berjalan damai dan tertib. Meskipun dilakukan pada hari kerja, namun tidak mengganggu aktivitas.

"Alhamdulilah tadi kita pantau aksi berjalan tertib dan lancar sesuai schedule yang ada dan kita lihat karena ini tidak hari libur, tetapi kemacetan tidak terlalu parah karena mengikuti aturan dengan tertib," kata Dasco di gedung DPR, Senayan, Senin (2/12/2019).

Sufmi Dasco Ahmad juga memberikan toleransi bagi karyawan yang mengikuti Reuni 212. Menurutnya acara tersebut tidak berbahaya sehingga tidak perlu dikhawatirkan.


Terkait Frase 'Kubu Sebelah', Gerindra Minta Stafsus Presiden Ini Tak Sembarangan Berkomentar

"Iya kan kalau dilihat dari time schedule 08.30 WIB selesai. Saya pikir ada toleransilah bagi yang ikut, kan ini kegiatan yang menurut saya juga bukan kegiatan yang berbahaya dan tidak perlu dirisaukan dan tidak perlu diributkan," tambahnya.

"Bahwa ada keterlambatan dari yang ikut ya itu biasa keterlambatan karena macet kemudian ada juga yang ikut acara yang juga tidak dilarang sebenarnya," pungkasnya.

Pemerintah Diminta Segera Perpanjang Izin FPI, Gerindra: Itu Semua Kekuatan Bangsa...

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati