logo


Wacana Tiga Periode Jabatan Presiden, PPP: Tidak Sesuai dengan Semangat Reformasi

Simak berita selengkapnya

2 Desember 2019 16:40 WIB

antaranews.com
dibaca 45 x

Wacana masa jabatan presiden 3 periode menuai banyak komentar dari masyarakat. Beberapa setuju namun banyak juga yang tidak mendukung.

Wasekjen PPP Achmad Baedowi ikut berkomentar. Menurutnya penambahan masa jabatan Presiden 3 periode tidak sesuai dengan semangat reformasi. Semangat reformasi itu adalah pembatasan masa jabatan. Periode yang terlalu panjang menjadi 2 periode adalah bentuk semangat reformasi. Apabila direvisi sama saja dengan mengkhianati semangat reformasi.


Keren! Jutaan Orang Terkejut dengan Peserta yang Punya Bakat Aneh Ini

Sebagai wacana sah-sah saja apabila dilengkapi dengan argumentasi baik yang mendukung maupun yang menolak, sehingga ada argumentasi yang kuat. Pokoknya menolak, menolak karena apa. Pokoknya mendukung, alasannya karena apa. Prinsipnya mengkhianati reformasi kalau menambah masa jabatan. Kalau ada usulan tidak masalah, 5 periode pun tidak masalah, yang penting lihat argumentasi dan urgensinya.

Ditulis oleh: Abdoel 4 U

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Keren! Bocah Umur 4 Tahun Ini Punya Skill Balap Motor Tingkat Dewa

Halaman: 
Admin : Trisna Susilowati