logo


Terkuak Alasan Belva Jadi Stafsus Milenial Jokowi, Belva: Bukan Politisi, Saya Bergabung untuk Menjadi ...

Simak berita selengkapnya

2 Desember 2019 15:36 WIB

Staff Khusus Kepresidenan
Staff Khusus Kepresidenan istemewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Staf Khusus Milenial Presiden Joko Widodo, Belva Devara membagikan pengalamannya dalam bekerja membantu presiden. Ia bersama staf khusus lainnya sedang diminta untuk menciptakan ide kreatif yang out of the box.

"Saat ini saya dan teman-teman sedang berusaha sekuat tenaga. Setiap hari kami ada pertemuan, seringkali sampai malam hari," tulis Belva di akun twitternya @AdamasBelva pada Minggu (1/12/2019).

Belva Devara juga menceritakan bahwa ia dan staf khusus lainnya sedang menjalankan salah satu tugasnya yaitu mencari cara bagaimana mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila secara kreatif. Pembahasa mengenai hal tersebut sudah dilakukan bersama Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).


Kaesang Putra Jokowi: Saya Sih Tertarik Politik, Tapi untuk Sementara...

Pendiri Ruangguru ini juga menjelaskan alasan ia menerima tawaran menjadi staf khusus presiden. Ia melihat Jokowi memiliki keseriusan terhadap anak muda. Menurutnya jarang sekali presiden memilih kaum milenial.

"Perlu digarisbawahi juga bahwa saya bukan politisi, saya bergabung untuk menjadi pekerja. Kontribusi sebisa saya, itu fokus saya," ujar Belva.

Terkait Frase 'Kubu Sebelah', Gerindra Minta Stafsus Presiden Ini Tak Sembarangan Berkomentar

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati