logo


Tamara Bleszynski Tutup Warung di Bali, Netizen: Alhamdulillah...

Simak berita selengkapnya

2 Desember 2019 15:07 WIB

Tamara Bleszynski
Tamara Bleszynski Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tamara Bleszynski belum lama ini mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan. Pasalnya, bisnis kuliner yang dirintis di daerah Canggu, Bali telah tutup.

Kabar itu disampaikan melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahan fotonya, Tamara tampak cantik mengenakan kebaya Bali di depan warung. Ia memegang nampan berisi buah-buahan.

"Terima kasih tak terhingga kepada semua teman-teman yang telah datang dan support Warung Teh Manis. Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberitahukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP. Tapi semangat dan doaku tetap untuk Semua Warung di Tanah Air...Semangat yahhh! I love you always," tulis Tamara Bleszynski dalam keterangan foto Instagram, Sabtu (30/11).


Pevita Pearce Tampil Mempesona di Candi Borubudur, Netizen: "Jangan Panas-panasan..."

Diketahui, usia Warung Teh Manis besutan Tamara cukup pendek. Dibuka pada 9 Januari 2019, terhitung bisnis tersebut hanya mampu bertahan kurang lebih 11 bulan. Tamara memilih usaha kuliner karena kegemarannya yang hobi jajal ragam kuliner di Indonesia dan luar negeri.

Meskipun begitu, Tamara tidak membeberkan alasan menyudahi perjalanan bisnis kulinernya. Hal itu tentunya menggugah rasa penasaran warganet. Banyak yang menyayangkan keputusan perempuan 44 tahun itu.

“Yah...tutup , padahal udah rencana mau mampir,” catat lindadiana1558

“Belum sempat kesana kok udah tutup kak,” kata maulida_octavia

“Kenapa tutup? padahal senin mau ke bali, kangen sama menu di teh manis,” tulis 919vi

Namun ada juga netizen yang senang karena suatu hal. ”Alhamdulillah sempat makan dan menikmati hidangan disana kemarin,” ujar realzul.

Dituduh 'Pelakor', Prilly Latuconsina Membantah, "Endy Itu Udah Kayak Adek Aku"

Halaman: 
Penulis : Iskandar