logo


Sering Tuai Kontroversi, Anak Barbie Kumalasari: Aku Kesal dengan Halunya Mami

Simak berita selengkapnya

1 Desember 2019 13:04 WIB

Barbie Kumalasari
Barbie Kumalasari Kompas.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Barbie Kumalasari belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran tingkah kontroversialnya. Ia membuat kehebohan saat mengaku pernah menempuh perjalanan Amerika Serikat dalam kurun waktu delapan jam.

Tatkala pernyataan istri dari Galih Ginanjar itu tidak menuai pujian melainkan cibiran dari netizen. Hal itu cukup meresahkan anak semata wayangnya, Keisha Aira Nathania.

Dilansir dari Youtube Uya Kuya, Aira memberikan tanggapannya mengenai perilaku sensasional yang kerap dipertontonkan oleh ibunya ke khalayak.


Kerap Dihujat Netizen, Barbie Kumalasari Tanggapi Santai, "Pada Heboh ya dengan Kesuksesan Saya"

"Aku kesal kalau ada orang yang ngatain mami aku. Walaupun mami salah, kalau orang yang ngatain ya jangan lah, karena itu mami aku," ucap Aira saat turut hadir disesi wawancara antara Barbie Kumalasari dan Uya Kuya.

Meskipun begitu, Aira juga tak menampik jika dirinya merasa malu dan gusar ketika sang ibunda berhalusinasi tingkat tinggi. Salah satunya ketika Barbie pergi ke negeri Paman Sam dengan waktu yang kurang masuk akal.

"Aku kesal dengan halunya mami. Masa dari Jakarta ke Amerika 8 jam, 'kan rentang waktunya bisa 16 jam 30 menit. Aku tau dari mbah Google." tambahnya.

Sudah Pacaran Cukup Lama, Wijin Belum Juga Lamar Gisel, Ini Asalannya

Halaman: 
Penulis : Iskandar