logo


Macet dan Hujan Deras, Layanan Pertamina Delivery Service Laris di IIMS 2019

Simak berita selengkapnya

30 November 2019 22:18 WIB

Layanan pesan antar BBM atau Pertamina Delivery Service (PDS)
Layanan pesan antar BBM atau Pertamina Delivery Service (PDS) Pertamina

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Layanan pesan antar BBM atau Pertamina Delivery Service (PDS) bak oase bagi pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka memanfaatkan layanan PDS, ketika wilayah Jakarta sejak sore hari diguyur hujan, dan berimbas pada kemacetan.

Seperti dialami Andre, pengunjung IIMS Motobike Expo 2019 tidak ingin repot terjebak macet saat akan mengisi BBM di SPBU.

"Daripada macet dimana-mana, saya langsung gunakan layanan pesan antar BBM dan menelpon 135," ujar Andre, Sabtu (30/11).


Layanan Terbaru! Pertamina Kenalkan Pertamina Delivery Service di Wilayah Jawa Bagian Barat

Tak berapa lama layanan PDS menembus hujan, menuju parkiran tempat kendaraan Andre berada. BBM Pertamina Dex 30 liter yang dipesannya tiba dalam waktu 20 menit saja.

Tak hanya Andre, tetapi ada juga pengunjung lainnya yang memanfaatkan layanan PDS. Beberapa kali motor pengakut BBM dalam kemasan tersebut bolak balik melayani pengunjung pameran di sekitar Parkir Timur Senayan.

"Motorist PDS kami siagakan untuk melayani pelanggan IIMS yang ingin memastikan BBMnya terisi, sementara konsumen bisa tetap menikmati IIMS," jelas Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami.

Dewi mengatakan, pengunjung yang memesan PDS di ajang IIMS juga langsung mendapat bonus berupa cashback Rp25 ribu.

Resmi Jadi Komut Pertamina, Ahok Diminta Turunkan Impor Migas

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata