logo


Sah! ROG Phone 2 Rilis di Indonesia Desember Ini

berikut penjelasannya

29 November 2019 21:29 WIB

Asus ROG Phone 2
Asus ROG Phone 2 Trusted Reviews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Asus telah memperkenalkan smartphone gaming terbaru mereka, yakni ROG Phone 2 bulan Juli 2019 lalu. Akhirnya, Asus akan merilis ponsel gaming terbaru tersebut di Indonesia pada Desember 2019 mendatang.

Asus Territory Marketing Manager, APAC, Galip Fu menyatakan bahwa Asus Indonesia siap memperkenalkan ROG Phone 2 ke Indonesia. Dia menyebut, smartphone ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

"Kita akan meluncurkan ROG Phone 2 pada 5 Desember mendatang," kata Galip di Jakarta, seperti dikutip dari Tek.id (28/11).


Desain Samsung A51 Mirip Galaxy Note 10, Begini Bocoran Spesifikasinya

Dia mengungkapkan bahwa pihak Asus akan membawa masuk semua varian dari ROG Phone, mulai dari versi terendah hingga yang paling tinggi ke Indonesia. Semua varian yang dirilis di Indonesia ini sama persis dengan versi internasional.

Seperti diketahui, ROG Phone 2 hadir dengan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 plus, yang merupakan processor paling ngebut untuk saat ini, dikombinasikan dengan pilihan RAM 8GB atau 12GB LPDDR4X. Ponsel gaming ini juga diberikan kemampuan overclock prosesor yang didukung dengan sistem pendingin yang sangat kuat.

Untuk urusan grafis, layar ponsel ini menggunakan OLED berukuran 6.59 inci dengan resolusi layar Full HD+ 1080 x 2340 pixel yang sudah mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Selain Asus ROG Phone 2, Berikut Rekomendasi Ponsel Gaming Bagi Pro Player

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×