logo


Bonucci Ungkap Masalah CR7 Dengan Juventus Sudah Selesai

berikut penjelasannya

29 November 2019 20:39 WIB

Sarri dan Ronaldo
Sarri dan Ronaldo Goal

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kemarahan Ronaldo dikabarkan sempat membuat para pemain Juventus tidak senang. Namun, Bonucci saat ini telah menegaskan bahwa tidak ada lagi masalah dengan CR7. Hal itu dapat diredam setelah Juventus mengklarifikasi isu tersebut dengan Ronaldo.

"Semua sudah diklarifikasi dengan Ronaldo, kami sudah membicarakannya. Yang penting adalah ketika seseorang tak berada dalam performa terbaik, ada seseorang lainnya yang siap menggantikan dia," ujar Bonucci seperti dikutip Goal International.

"Kami memiliki lebih dari satu pemain yang sudah membuktikan dirinya berada di level teratas. Kami adalah sebuah tim, kami harus kompetitif hingga akhir. Ambisi kami adalah untuk berada di puncak pada musim semi [penghujung musim]," tambahnya.


Bek Liverpool 'Ngamuk' dan Pertanyakan Keputusan Wasit Karena Sah-kan Gol Napoli

Selain itu, Bonucci juga memberikan pujian kepada partnernya di lini belakang Juventus, Matthijs de Ligt, yang kini tengah menjadi pilihan utama usai Giorgio Chiellini dibekap cidera.

"Setiap hari Anda melihat perkembangan dan kualitas dari seorang pemain darinya," puji Bonucci kepada De Ligt.

"Dia adalah pemuda yang sangat rendah hati dan masih bisa berkembang dan dengan kualitas yang dimilikinya, dia pasti akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," tegasnya.

Zidane Ngebet Pogba, Madrid Langsung Siapkan Dana Fantastis Plus 2 Pemain Bintangnya

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia