logo


Beredar Rumor Samsung Galaxy S11 Usung 5 Kamera, Begini Bocoran Spesifikasinya

berikut penjelasannya

28 November 2019 19:39 WIB

The Verge

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Desain ponsel Galaxy S11 dirumorkan mirip dengan Galaxy Note 10 dimana terdapat lubang kamera selfie setitik di sisi tengah atas layar 6,63-6,67 inci, yang wujudnya melengkung di sisi kiri-kanannya, seperti dilansir dari @OnLeaks.

Pada bagian sisi, terdapat tombol volume dan power yang akan ditempatkan di sebelah kanan dari layar. Area kedua tombol fisik tersebut juga terlihat sedikit naik untuk memudahkan pengguna dalam mengaksesnya.

Rumor juga menyebut bahwa Samsung Galaxy S11 akan menggunakan lima sensor kamera belakang yang masih mengusung desain dasar S10 tersebut. Tiga sensor kamera di antaranya merupakan kamera reguler dan salah satunya akan menjadi sensor kamera 3D ToF, sedangkan sensor yang terakhir masih belum diketahui untuk saat ini.


Sony Segera Bikin Sensor Kamera Smartphone Sekelas DSLR

Sementara itu, leaker Samsung, Ice Universe, juga menyebutkan Galaxy S11 kemungkinan besar akan menggunakan sensor kamera 108 Megapixel. Spekulasi ini muncul lantaran kamera S10 mendapat dukungan untuk resolusi terbarunya yakni 12,000 x 9,000 pixel sehingga sangat pas dengan output yang dihasilkan dari sensor kamera 108 MP.

Selain itu, Samsung tentunya sudah mempersiapkan high-speed display untuk mendukung kemampuan segi tampilan layar smartphone kelas flagship terbarunya dengan refresh rate sebesar 120Hz.

Realme X2 Pro, Flagship dengan Snapdragon 855 Plus Pertama di Indonesia, Segini Harganya

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia