logo


Gadis Ini Terobsesi Idol K-Pop hingga Tak Naik Kelas dan Habiskan Banyak Uang, Ayah: Hatiku Hancur

Simak berita selengkapnya

28 November 2019 16:44 WIB

Seventeen (South Korean band)
Seventeen (South Korean band) Wikipedia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Salah seorang penggemar idol K-Pop bernama Yuna mengungkapkan mengenai dampak buruk jika terobsesi bertemu dan mengejar bintang idolanya.

Melalui sebuah program talkshow, Yuna dibawa oleh seorang teman untuk membicarakan masalahnya. Sang teman merasa khawatir dengan kondisi diri Yuna lantaran terlalu berlebihan menggemari salah grup musik K-Pop, Seventeen.

Dilansir dari Koreaboo, Yuna mengaku bahwa dirinya pernah menunggu idol K-Pop sampai jam tiga dini hari demi melihat sekejap idolanya. Bahkan, dia lebih rajin mengejar para idola K-Pop daripada mengenyam pelajaran di sekolah.


Dianggap 'Transgender' oleh Netizen, Bebby Fey Menyangkal, "Aku Beneran Perempuan"

Berdasarkan laporan sekolah, Yuna telah membolos lebih dari 60 hari. Hal itu mengakibatkan dirinya tidak naik kelas.

"Saya melewati batas 60 hari absen sekolah. Jadi saya dihukum. Saya merasa tidak ada gunanya menyesal. Saya harus mengulang kelas bagaimanapun caranya," ujar Yuna.

Selain pendidikan, Yuna juga membelanjakan uang ayahnya sebesar 12 juta won atau senilai Rp132 juta untuk membeli pernak-pernik Seventeen maupun idol K-Pop yang lainnya.

Ayah Yuna turut hadir pada acara tersebut dan tak kuasa menahan tangis. Dia mengakui kurang memberi perhatian pada anaknya lantaran sibuk bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

"Hatiku hancur karena putriku. Ini sangat berat. Saya pikir, dia memulai obsesi ini karena kesepian. Aku bekerja pada jam 1 siang dan baru pulang tengah malam," terang ayah Yuna diikuti tangis yang kian memecah.

Artis Pamer Saldo ATM Diincar Ditjen Pajak, Billy Syahputra: Warga Negara yang Baik, ya Taat Bayar Pajak lah

Halaman: 
Penulis : Iskandar