logo


Artis Pamer Saldo ATM Diincar Ditjen Pajak, Billy Syahputra: Warga Negara yang Baik, ya Taat Bayar Pajak lah

Simak berita selengkapnya

28 November 2019 13:47 WIB

Artis Billy Syahputera.
Artis Billy Syahputera. Instagram @bilsky16

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Fenomena artis pamer saldo ATM turut memicu reaksi dari Direktorat Jenderal Pajak. Dikabarkan, pihaknya akan memburu para artis maupun Youtuber yang berpenghasilan miliaran.

Salah seorang artis, Billy Syahputra mengaku tidak takut jika nantinya didatangi oleh orang utusan Ditjen pajak. Meski awalnya tak mau memberikan komentar, ia pun akhirnya menyampaikan sedikit tanggapannya. Sebagai warga negara yang baik, lanjut dia, sudah menjadi keharusan untuk membayar pajak.

“No comment soal itu. Tapi ya kalau gue sebagai warga negara yang baik, ya taat bayar pajak lah,” ujar Billy Syahputra, di Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kapan Lagi, Kamis (28/11).


Disebut 'Malin Kundang' oleh Fadli Zon, Agnez Mo Beri Balasan Menohok

Sebelumnya, Billy sempat mengikuti rekan sesama artis untuk membuat konten pamer isi saldo. Dalam kesempatan tersebut, adik mendiang Olga Syahputra itu mengajak Nikita Mirzani untuk merealisasikan keinginannya.

Billy menyebut dirinya tak mengetahui kabar yang beredar, bahwasanya Ditjen Pajak berniat untuk melakukan pemeriksaan terhadap publik figur yang memiliki tabungan gemuk.

Dianggap 'Transgender' oleh Netizen, Bebby Fey Menyangkal, "Aku Beneran Perempuan"

Halaman: 
Penulis : Iskandar