logo


Disebut 'Malin Kundang' oleh Fadli Zon, Agnez Mo Beri Balasan Menohok

Simak berita selengkapnya

28 November 2019 11:27 WIB

Agnez Mo
Agnez Mo Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penyanyi terkemuka Agnez Mo tengah menjadi sorotan publik. Terlepas dari prestasinya yang mendunia, pernyataan ‘bukan berdarah Indonesia’ yang ia lontarkan saat melakukan wawancara di suatu televisi Amerika justru menuai kecaman.

Anggota DPR RI, Fadli Zon tak ketinggalan dalam memberikan komentarnya. Ia tampak berang dan tak ragu untuk menganggap Agnez sebagai anak durhaka.

"Ya makanya, biasanya kayak begitu itu Malin Kundang. Pasti durhaka itu," kata Fadli dilansir dari laman Detik, Kamis (28/11).


Polemik Pernyataan Agnez Mo, Alissa Wahid: Menyerangnya Kiri Kanan Atas Bawah Itu Berlebihan

Mengetahui sejumlah tanggapan negatif terkait pernyataannya, Agnez pun buka suara. Ia membantah jika disebut tak mencintai Indonesia.

Ia mengungkapkan kekesalannya terhadap orang-orang yang berusaha menyebar kebencian. Mantan aktris cilik itu mengatakan, banyak pihak yang mencoba memanfaatkan dan memutarbalikkan makna pernyataannya.

"Malu pada orang yang hanya ingin menyebarkan kebencian dengan memutarbalikkan kata-kata dan niat saya, semua yang aku katakan itu maksudnya baik. Aku tidak bisa memilih darah atau DNA ku, tetapi aku selalu berdiri untuk negaraku, aku selalu memiliki itu, dan tidak ada yang bisa mengambilnya dari aku," tulis Agnez lewat Instagram.

Pernyataan Agnez Mo Menuai Kecaman, Anggun Minta Netizen Belajar

Halaman: 
Penulis : Iskandar