logo


Tak Cuma Indonesia, Kontingen Vietnam Juga Keluhkan Layanan SEA GAMES 2019

Simak berita selengkapnya

27 November 2019 20:06 WIB

SEA GAMES 2019
SEA GAMES 2019 bolasport.com

FILIPINA, JITUNEWS.COM - Perhelatan Kompetisi Olahraga SEA Games di Filipina menuai banyak komentar dari publik. Pasalnya persiapan panitia SEA Games di anggap kurang profesional. Banyak kontingen yang mengeluhkan tentang pelayanan yang diberikan.

Sebelumnya timnas U-23 Gatot Widakdo mengeluhkan kinerja panitia yang belum memisahkan makanan halal dan non halal. Selain Indonesia, kontingen Vietnam juga mengeluhkan tentang ketersediaan logistik selama SEA Games.

Pelatih timnas putri Vietnam, Mai Duc Chung stafnya bahkan harus pergi ke supermarket untuk membeli makanan. Ia mengaku pelayanan konsumsinya buruk. Konsumsi di hotel tidak variatif dan menurutnya rasanya kurang enak.


Guru Besar UI: Kewarganegaraan Agnez Mo Besar Kemungkinan Diperoleh Secara Tidak Sah

Setelah sesi latihan pada Selasa (26/11/2019), Mai Duc Chung mengajak beberapa asistennya berjalan kaki sejauh 300 meter untuk membeli sejumlah makanan di supermarket.

Timnas putri Vietnam baru saja menyelesaikan pertandingan pertama Grup B Sea Games menghadap timnas putri Thailand di Binan Football Stadium, pada hari Selasa (26/11). Kedua tim tersebut berakhir dengan nilai seri 1-1.

5 Alasan Mengapa di Indonesia Banyak Pengangguran

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati