logo


Murka, Nikita Mirzani Sebut 'Fans Agnez Mo' Udik dan Kampungan

Simak berita selengkapnya

27 November 2019 11:53 WIB

Agnez Mo
Agnez Mo Popbela

JAKARTA, JITUNEWS.COM –  Seperti halnya publik figur lainnya, Nikita Mirzani juga turut memberikan pendapatnya terkait penyataan Agnez Mo yang menyebut dirinya ‘bukan berdarah Indonesia’ saat sesi wawancara musik di New York.

Namun, bukannya mendapatkan sepakat, Nikita Mirzani justru menuai cibiran dari netizen, terlebih penggemar Agnez Mo. Merasa tak tahan dengan nyinyiran, ibu dari tiga anak itu akhirnya mengungkapkan kekesalannya di media sosial.

“Fansnya Agnez Mo yang bar-bar, noh junjungan lo udah klarifikasi. Katanya malu punya fans bar-bar semacam kalian. Jijik kan udah ngebelain malah yang dibelain malu punya fans barbar semacam kalian,” tutur Nikita Mirzani lewat Instagram Story, Rabu (27/11).


Tanggapi Pernyataan Agnez Mo, Nikita Mirzani: Seperti ‘Habis Manis Sampah Dibuang’ Begitu ya

“Lagian nih gue kasih tahu ya, Negara Indonesia itu adalah bhineka tunggal ika. Yang mana berbeda suku agama ras tetapi tetap berdampingan. Lah ini kenapa pakai bilang whatsoever terus I’m Christian. Maaak minta apun. Gue aja yang dikatain fansnya Agnez goblok masih bisa ngerti,” sambungnya di cerita selanjutnya.

Terakhir, ia mempertanyakan kesalahannya kepada para penggemar terkait komentarnya terhadap penyanyi internasional itu. Bahkan, Nikita secara terang-terangan menyebut fans Agnez Mo sebagai orang kampungan.

“Satu lagi nih yah fansnya Agnez Mo yang bar-bar, di postingan gue sebelumnya gue Cuma kasih gambar (patah hati), artinya hati gue hancur sebagian fansnya doi. Gue bukan nonton potongannya doang. Tapi gue nonton full. Di mana letak gue maki-maki Agnez Mo?” tanya Nikita kepada fans Agnez.

“Gue pikir fansnya Agnez orang-orang cerdas yang berpendidikan semua. Ternyata ada orang udik plus kampungan juga toh. Kasian Agnez dong,” tegasnya.

 

Hingga artikel ini diterbitkan, pihak Jitunews belum bisa menghubungi pihak terkait untuk melakukan konfirmasi.

Maria Ozawa Beri Dukungan ke Timnas Indonesia, Netizen: Serius Ini?

Halaman: 
Penulis : Iskandar