logo


5 Anggota Terkuat dari Tentara Frieza

Simak ulasan selengkapnya

27 November 2019 12:15 WIB

Istimewa
Istimewa
dibaca 748 x

Frieza adalah penjahat paling terkenal di seluruh Dragon Ball Canon, telah memiliki beberapa prajurit terkuat di alam semesta yang melayani di bawahnya. Namun, meskipun memiliki pasukan seperti Ginyu, Zarbon, dan banyak lagi di sisinya, ada beberapa tentara yang harus kita tanyakan mengapa.  Berikut adalah anggota terkuat tentara Frieza.

1. Zarbon


Zarbon yang penampilannya hanyalah bocah yang cantik, tidak lebih kuat dari Hercules. Namun, di balik kecantikannya adalah kekuatan monster.


Hebat! 5 Karakter Ini Dapat Melampaui Naruto Uzumaki

Ketika Zarbon pertama kali melawan Vegeta, Pangeran Saiyan menderita kekalahan yang signifikan. Tidak sampai Vegeta dimasukkan ke dalam ruang peremajaan dan sembuh bahwa ia mampu membunuh Zarbon.

2. Tagoma


Ini sulit untuk dinilai. Di satu sisi, Tagoma terbunuh oleh Frieza di Ressurection of F dengan dibuang ke angkasa. Di sisi lain, di Dragon Ball Super, ia mampu menghadapi Z-Fighters.

Sementara Gohan memberi Tagoma pukulan yang bagus, pukulan terbaiknya pun tidak mampu menyakiti Tagoma. Dia bisa menepisnya seolah itu bukan apa-apa, berkat pelatihan intensif yang dia alami bersama Frieza. Satu-satunya pukulan yang memberinya kerusakan adalah ketika Gotenks headbutted dia di Dragon Balls.

3. Shisami


Shisami adalah salah satu anggota baru Pasukan Frieza, yang bekerja sama dengan pasukannya untuk menghadapi Z-Fighters ketika Frieza ingin membunuh Goku dengan transformasi Emas barunya. Meskipun dia tidak memiliki banyak cara di layar waktu, dia membuat dampak dengan bisa berjalan kaki-ke-kaki dengan Piccolo.

Sementara hal-hal tampak suram bagi pejuang Namek, Gohan harus turun tangan untuk menjatuhkannya, sebagai seorang Super Saiyan. Sementara Shisami keluar seperti anggota lainnya, Anda harus memberikan pujian kepadanya karena butuh seorang Super Saiyan untuk menjatuhkan anggota Pasukan Frieza ini.

4. Recoome


Recoome adalah pria berotot dari Angkatan Ginyu. Meskipun dia tidak tampak seperti alien seperti anggota Ginyu Force lainnya, dia menebusnya dengan kekuatan yang sangat besar. Dengan ledakan energi sederhana, Recoome mampu menghancurkan sebuah pulau dengan mudah.

Recoome begitu kuat, ia membuat karya pendek Vegeta, Krillin, dan Gohan dalam beberapa menit. Jika bukan karena Goku masuk dan mengeluarkan Big Lug, DBZ akan menjadi salah satu anime tersingkat dan paling menyedihkan yang keluar.

5. Kapten Ginyu


Kapten Ginyu adalah anggota skuadron elitnya yang terkuat dan paling setia di Frieza. Dia memiliki tim yang dinamai menurut namanya. Itu saja yang menjadikannya seorang prajurit terkemuka, tetapi ia cukup kuat untuk menghadapi Goku dalam pertarungan head-to-head.

Apa yang membuatnya menonjol dari yang lain adalah kemampuannya untuk bertukar tubuh dengan siapa pun. Itu membuat Anda bertanya-tanya apakah tubuhnya yang ungu adalah tubuh aslinya. Setelah bertukar Tubuh dengan Kodok, Ginyu hidup di Bumi sampai ia dapat berganti tubuh dengan Tagoma dan membantu Frieza melawan para Pejuang Z.

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

WOW! 7 Karakter di Anime Naruto yang Menguasai Rasengan

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma